Minggu, 05 September 2010

Libur telah TIBA..hore!!!

Yippie!!! hari ini hari terakhir masuk,,trus besok libur!! #plakk *ya iyalah,,namanya juga hari terakhir masuk*
Meskipun gw cuma libur 7 hari..*kurang tuh bozz!!* tapi dinikmati aja deh.. *sok lo!!*
Sebelum pulang,,anak-anak repair kan saling maaf-maafan dulu *banyak yang berurai air mata coy* gw mah cuma mesam-mesem minta ditabok aja.. LOL
Lagian,,orang mau libur seneng-seneng,,kok malah pada nangis?? *gw mah semangat '45..bisa OL seharian cuy* wkwkwk~

Tapi yang terbayang dipikiran gw klo libur.. 'BERES-BERES'. tidaaaaaaaaak!!!
Mana udah diwanti-wanti dari jauh-jauh hari ma orang rumah "nanti liburan beresin kamar tuh,,dah kayak kapal kena tsunami", JLEB pengen kaboooor gw hha~

Tapi yang penting 7 hari ini gw nikmati aja deh..walaupun dongkol banget gara-gara waktu masuk dimajuin.. harusnya tuh gw masuk tanggal 14,,eh dirubah jadi tanggal 13. Kan jadinya gw ga bisa ikut gath Primadonna T___T. tapi gapapa deh..toh hari ini oppadeul menang inkigayo^^ ga sia-sia cuy tiap hari trial listen SORIBADA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar