Rabu, 25 Agustus 2010

Great Day

Hari ini bangun abis sahur sholat subuh tidur..*maklum bulan puasa* trus gw bangun tidur sekitar jam setengah 9 atau jam 9 lah..*rada lupa gw*...
Gw pun melakukan aktivitas bangun tidur gw,yaitu ol bentar via hp..*ga ada kerjaan banget gw bangun tidur langsung ol* LOL
Dan ternyata begitu gw liat fb gw,,"huwaaaa Full MV Love Love Love udah release" dengan segenap jiwa dan kesadaran gw langsung menuju Mr.Kompi berada,,begitu nyampe di depan kompi,,jiaahh oemma gw lagi make. dengan segala tipu daya *bahasa apa sih* akhirnya gw berhasil menguasai Mr. Kompi hha~ *evil laugh*
Langsung gw donlot ke youtube..*sumpah keren banget dah 5 harta karun gw ini*

Selang beberapa lama ada orang yang ngasih link donlot Beautiful Journey tracklist...dengan semangat '28 gw pun mulai donlot [lagi]..walaupun cuma 5 lagu,,tapi enak banget lagu-lagunya..tapi masih tetep pengen PO albumnya >< *harus tetep dukung oppadeul*

Setelah donlot-donlotan gw maen twit dulu...setelah beberapa menit masih heboh sama MV Love Love Love ,,ternyata masih ada kejutan lain dari anak-anak FT Island buat para Primadonna..*ini yang paling gw demen* TARRRAAA hongki dan jaejin bikin twitter. Dalam seketika kehebohan pun terjadi [lagi]. @skullhong aka Lee Hongki dan @saico011 aka Lee Jaejin tapi dia pake nama ROY *ga ngerti gw siapa itu ROY* mencuri perhatian khalayak ramai..
Langsung dah istri-istri mereka pada heboh mention spam ke mereka..*sabar ya oppa,,baru bikin pasti dah dibuat bingung ma istri-istrinya yang mention pake bahasa yang kalian ga ngerti* wkwkwk~
tapi klo gw tetep @FtGtJH oppa saranghaeyo~ wkwkwk~
tapi..mudah-mudahan duo magnae FT Island juga buat twitter deh,,biar Primadonna juga tambah seneng!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar