Sabtu, 21 Agustus 2010

Hujan di Bulan Ramad

huft...sekarangkan masih bulan Ramadhan..yang berasal dari kata Ramad *klo ga salah berarti bener* hha~ yang artinya panas.
tapi apa yang terjadi???ujan gede bo'!!!
aish..sumpah basah kuyup gw pulang kerja *basahnya cuman ampe depan tempat kerja doang,,tapi lumayan basahnya aweeeeet* untung appa dengan senang hati ngejemput gw dan membawakan gw jas ujan,,meskipun lupa bawa helm buat gw yang akhirnya membuat muka gw diserang ribuan titik-titik hujan =.=. but,,gomawo appa,,saranghaeyo~

balik ke ujan...
gara-gara nih ujan yang gede dan aweeeet,,jalanan dari cibitung ke bekasi banjir *ini kata appa,,gw juga lum liat banjirnya kayak gimana* berhubung takut tuh motor mogok *gaswat klo ampe air masuk dari knalpot* jadi appa muter jalan lewat kalimalang. Namanya muter jalan,,otomatis jadi lebih jauh dong!!. meskipun itungannya masih daerah bekasi-bekasi juga,,tapi tetep aja gw ngerasa perjalanan malam ini lama banget!!
ditambah terpaan angin dan ribuan titik-titik hujan yang mengenai wajah gw,,ataupun mantul dari jas ujan sukses bikin gw menggigil sepanjang jalan.
ampe rumah langsung mandi,,minum es teh manis anget ga pake gula (?) lumayan lah..
tapi...ini dia salah satu problem yang muncul belakangan klo abis keujanan.... PUSING!!!
mana besok tetep harus kerja pagi lagi..*sumpah males gw klo masuk pagi*
pokoknya besok harus tetep semangat,,walaupun gw males..hha~
ajha ajha hwaiting!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar