Jumat, 20 Agustus 2010

Amarah = Emosi

Amarah?? kenapa gw pengan ngebahas tentang hal ini??
Sekarang kan lagi bulan puasa,,tapi 2 hari belakangan ini emosi gw lagi diuji..mana pas emosi memuncak menjelang buka puasa lagi..hadoh hadoh..
mengingat hal itu kumat lagi dah emosi saiia.. @_@

>flashback<
pengen bubar ma anak jurrassix ah..
pas ol di fb gw mulai nanya-nanya ma anak jurra yang ol..
"hei..ngadain bubar jurra yuk"
dan tentu aja gw dapet tanggapan positif dari beberapa anak,,sama tanggal yang nantinya acara akan dilaksanakan (buat tanggal belom fix,,masih bingung)
tapi gw dah dapet bayangan lah,,antara pertengahan bulan puasa atau awal bulan puasa.

Sampai gw melaukan satu kesalahan,,
yah..sebagai manusia susah kan klo ga ada kordinasi sama yang lainnya,,jadi gw ngewall di grup jurra
"jurrassix bubar nyok.ada yang punya ide ga tanggal berapa n dimana?"
dan gw dapet komen dari admin
"oke py,,gw message anak-anak ya"

Nah trus di inbox gw ada message dari grup jurra yang isinya kurang lebih gini:
"anak jurra gimana klo kita ngadain buber,,kasih tau jadwal kalian n dimana kita mau bubar"
*kata-katanya ga persis sama cuman maksudnya begitu dah*

akhirnya gw ngewall di grup jurra
"[INFO] gw bisa tanggal 17,19,20,25,26,31"
dan dapet tanggapan lagi dari admin
"makasih py,,buat tempatnya gimana?"
ga gw tanggapin pertanyaannya karena gw juga bingung mau dimana.. =.='

hari berganti hari akhirnya gw dapet invitation untuk acara bubar..
begitu gw baca~~~~ JDENG!!! *backsound ga banget* hha~
mata gw langsung tertuju ke tanggal acara: 21 Agustus!!!
gw langsung komen di wall acara,,wall grup jurra,,n wall admin tsb.
dan tanggepannya:
"gimana c py,,kan lo sendiri yang ngasih tanggal masa diingkari sendiri?"
mwo???kok gw yang disalahin!! *emosi memuncak*
gw bales komennya:
"gw ga nulis tanggal 21 kok..liat aja wall grup"
dan dia bales:
"oia py salah liat gw..mank kenapa ga bisa??"
mpreeet!!kesel banget gw ma nih orang *emosi dah di ubun-ubun*
trus gw minta bantuan beberapa kawan sejawat gw
"eh,,gw ga bisa ikut bubar nih tanggal 21 T_T"
tanggapan mereka: "minta aja ganti tanggal ma orangnya", "nanti gw tanyain orangnya deh py" yah..pokoknya tanggepan mereka macem itu semualah..
>flashback end<

dan sekarang beginilah gw masih beremosi ria..apalagi tiap liat komen tuh orang yang bilang "maaf py,,anak-anak pada ga bales kayaknya tanggalnya ga bisa diganti deh"
mpreeeet!!*lagi-lagi kata-kata ini yang keluar*
sudahlah,,mending gw bikin acara laen aja meskipun gw kangen banget ma anak-anak jurrassix *hugs all exept him* hha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar